FUNBIZZ : Apa itu FunShare ?



Funshare merupakan Brand Company dari PT Funindo Mitra Sejahtera yang merupakan anak perusahaan dari PT Komunitas Cerdas Indonesia.

Funshare bergerak dibidang penyediaan produk edukasi dan minuman lifestyle melalui bisnis networking yang bisa dijalankan secara online maupun offline. Dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan, wilayah operasional kami akan di perluas kesebagian besar wilayah Asia hingga dunia. sementara ini,

Funshare memiliki produk unggulan berupa produk video streaming edukasi dengan 7 kategori berbeda yang bisa Anda pilih & produk minuman lifestyle Fundrink, diantaranya : Dates Honey & Mixed Berry Coffe, Vegras & Maguya Fiber Drink, Lemon & Matcha Tea.

Funshare mengajak anda untuk melihat & mendapatkan peluang usaha yang menguntungkan bagi siapapun yang ingin menjadi wirausahawan dengan cara yang fun, lebih cepat,lebih kokoh,lebih update & lebih bermanfaat bagi banyak orang.

Funshare tidak hanya menyediakan produk-produk unggulan, tapi juga memberikan kesempatan bagi yang bergabung untuk mendapatkan keuntungan dari bonus-bonus yang sudah kami sediakan. Dengan dukungan tenaga SDM yang berpengalaman & expert dibidangnya, serta bisnis plan yang mudah dijalankan. Anda bisa menjalankan bisnis dimana pun dan kapan pun dengan mudah. Jadi tunggu apalagi? Ayo bergabung bersama kami.

KENAPA HARUS FUNSHARE ?
Anda sudah mempunyai peluang besar dari penjualan, karena Anda dapat mempromosikan produk/jasa Anda melalui media sosial, sehingga Anda tidak perlu repot, serta menghemat uang dan waktu. Dengan mereferensikan orang lain untuk menjadi member Funbizz, Anda akan mendapat penghasilan berupa Legacy Reward. Legacy Reward dapat diakumulasi seumur hidup Anda.

OUR VISION.
-Menjadi pelopor sistem pendukung bisnis secara online & offline.
-Memberikan dukungan pengembangan individu dan usaha yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

OUR MISION.
Menjadi wadah serta memberikan edukasi terbaik yang berkualitas untuk memberdayakan masyarakat memasuki era kreatif dunia.

Meningkatkan kesejahteraan anggota, baik melalui sistem bagi hasil komunitas maupun peningkatan usaha/karir.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih Yang Terbesar

FACEBOOK