FUNBIZZ : Indonesia membutuhkan 10 Juta Wirausaha Baru


" Kami butuh Anda untuk membangun Indonesia tercinta bersama FUNBIZZ"

Apa itu FUNBIZZ ?
FUNBIZZ adalah multimedia edukasi dan promosi dengan berbagai fasilitas yang akan membantu Anda membangun bisnis dengan lebih FUN, lebih cepat, lebih besar, lebih kokoh, lebih upadate dengan tehnologi terkini dan bermanfaat bagi orang banyak.

Melalui aplikasi mobile FUNBIZZ, secara otomatis Anda akan menikmati berbagai macam fasilitas yang diantaranya akan kita bahas dalam kesempatan ini.

Aplikasi FUNBIZZ dapat di DOWNLOAD GRATIS di www.myfunbizz.com. atau www.myfunbizz.co.id
Setelah terpasang di smartphone Anda, dan Anda dapat membuka serta mengisi registrasi.
Jangan lupa ketik pada kolom referral : HAPPYNETWORK. 

Anda akan menerima konfirmasi SMS melalui no smartphone yang Anda ketik ketika registrasi.
Didalam aplikasi FUNBIZZ terdapat 8 fitur antara lain :
- FunEdu
- FunPage
- FunCom
- FunTravel
- FunShop
- FunPay
- FunMobTV
- FunShare
Anda dapat memilih fasilitas ini untuk menjadi :

1. FUNBIZZER : 
Sebagai pengunjung website www.myfunbizz.com dan aplikasinya untuk menonton puluhan video digital secara gratis, download berbagai macam aplikasi mobile (games, digital payment, chatting di media sosial Funcom) dan mendapat hadiah menarik dari program loyalti Funbizz.

2. MEMBER : 
Dengan biaya Rp 100.000 akan mendapat akses e-office untuk memonitor perkembangan organisasi bisnis Anda, alamat web replika untuk viral marketing, gratis menonton video edukasi (non serial) dan gratis memuat iklan di Funshop.

3. FUNPRENEUR : 
Anda adalah Business Owner yang akan mendapatkan berbagai fasilitas khusus dan keuntungan finansial yang luar biasa.

Fakta menarik adalah perbandingan jumlah wirausaha di beberapa negara :
- Amerika : 11 %
- Singapura 7%
- Malaysia 5%
- Indonesia 1,57%
.
Statistik menunjukkan bahwa, sebuah negara bisa menjadi negara maju apabila 5% dari jumlah penduduknya adalah wirausaha.

Sedangkan di Indonesia saat ini memilikii 1,57% dari penduduknya yang berprofesi wirausaha, artinya sekarang Indonesia membutuhkan 10 juta wirausaha baru agar bisa menjadi sebuah negara maju.

Indonesia, negara tercinta yang kaya akan sumber daya alam maupun budaya. Namun masih tertinggal dalam hal pendapatan per-kapita yang hanya US$ 4.700 (Rp 61 juta). Dibanding negara tetangga seperti Singapura dengan per-kapita US$ 50.000 (Rp 650 juta). Pendapatan per-kapita adalah pendapatan negara secara nasional dibagi jumlah penduduk sebagai salah satu indikator kemampuan negara untuk mensejahterakan rakyatnya.

Dapat dibayangkan Indonesia sebagai negara yang kaya dengan potensi alam luar biasa dengan 252 juta penduduk, tetapi masih memiliki :
- 15 juta penganggur
- 28 juta orang hidup di bawah garis kemiskinan
- 46 juta anak SD putus sekolah.

Untuk itu kami mengajak anda, MARI KITA BANGUN INDONESIA !


Berdasarkan riset, setengah dari jumlah penduduk dunia maupun Indonesia merupakan pengguna internet.

Mari kita tingkatkan keberhasilan dunia usaha di Indonesia dengan menggunakan internet dan aplikasi mobile, karena menurut APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) bahwa 107 juta dari 252 juta penduduk di Indonesia telah menggunakan Internet dan jumlah ini akan terus bertambah di tahun berikutnya sesuai perkembangan teknologi.

Pengguna sosial media di Indonesia juga sangat tinggi bahkan menempati urutan ke-3 terbesar dari jumlah pengguna Facebook di dunia.

Bersamaan dengan itu kami memperkenalkan multimedia FUNBIZZ.
Bersama FUNBIZZ, ayo kita bangun Indonesia tercinta !


Berdasarkan sumber lembaga survey "We Are Social" bahwa pengguna mobile phone di Indonesia telah mencapai 314 juta, karena banyak orang yang menggunakan lebih dari 1 gadget sekaligus.

Pemasaran online di Indonesia menurut Menkominfo :
Tahun 2013 mencapai Rp 130 triliun dan 22% (Rp 28,6 triliun) transaksi terjadi di Jakarta, yang berarti 78% sisanya tersebar di daerah lainnya di Indonesia secara merata.

Hal ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia sudah siap memasuki era bisnis internet.
Mari kita gunakan pasar tersebut sebaik-baiknya dengan mendownload mobile gratis dari FUNBIZZ dengan sementara melalui situswww.myfunbizz.co.id, dan Anda dapat memperoleh :
- 8 fitur aplikasi gratis
- berbagai kemudahan seperti sosial media, chatting, game, video, mobile tv, online shop, travel, e-payment dll dan hadiah menarik saat bertransaksi.
- gratis media iklan selama 1 tahun (khusus para member)
- fasilitas membuka toko online dengan dukungan order management system (payment+delivery)

Salam FUNtastic !

HAPPYNETWORK
www.myfunbizz.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih Yang Terbesar

FACEBOOK