FUNBIZZ : FAQ - Tanya Jawab



Apa Itu FUNBIZZ ?

FUNBIZZ : adalah Online Business Support yaitu sebuah system pendukung yang akan membantu perkembangan bisnis Anda secara online, dengan melalui beberapa program, yaitu:

- Promosi di web FUNBIZZ.
- Komunitas FUNBIZZ yang tidak terbatas jumlahnya, baik secara online ataupun offline.
- Promosi di jejaring media sosial dengan Auto Upload System.
- Auto Pilot Marketing, yaitu sistem interaktif cerdas yang akan memberikan respon secara otomatis kepada setiap calon konsumen yang berkunjung ke web replika Anda.
- Paket Video Edukasi dari para pakar di bidangnya masing-masing yang bisa Anda dapatkan dengan voucher yang Anda miliki.
- Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan jika berhasil mereferensikan kepada orang lain.






Apakah FUNBIZZ Berbeda Dengan Media klan Lainnya ?

FUNBIZZ memiliki komunitas yang tidak terbatas sehingga produk/jasa yang dipasarkan bisa lebih cepat dikenal, karena masing-masing member / anggota ikut mempromosikannya.

FUNBIZZ memiliki sarana promosi secara otomatis di media sosial, sehingga Anda tidak perlu repot untuk mempromosikannya. Selain dari keuntungan penjualan produk/jasa dari usaha Anda. Anda juga akan mendapatkan income yang tidak terbatas jika berhasil mereferensikan orang bergabung dengan FUNBIZZ.


Apa Keuntungan Menjadi Member FUNBIZZ ?

Keuntungan secara detail sebagai member Funbizz bisa dilihat di menu Facility :

COMMUNITY

Komunitas yang "FULL of FUN" dengan jumlah yang tidak terbatas, baik secara online ataupun offline, maka kita bisa saling bekerja sama, bertukar informasi dan belajar untuk mendukung perkembangan usaha kita masing-masing.


EDUCATION

Memberikan fasilitas edukasi bisnis terbaik.

Saat ini di Indonesia semangat berwirausaha berkembang semakin pesat, tentunya ini adalah kesempatan bagi siapapun yang ingin berkarya sebagai pengusaha.

Siapapun Anda, kami percaya bahwa menguasai keahlian untuk sukses dalam karir/usaha merupakan salah satu modal utama untuk memenangkan ketatnya persaingan dunia usaha/kerja.

Setiap orang yang memiliki impian untuk meningkatkan taraf hidup membutuhkan tiga hal, yaitu; Peluang yang baik, Pengetahuan (know how to success) dan etos kerja yang benar.

Melalui aktifasi akun di Funbizz, anda bisa mendownload berbagai edukasi digital yang sangat inspiratif dan bermanfaat untuk pengembangan diri.

Para pembicara dalam edukasi digital tersebut adalah para mentor/praktisi yang telah berpengalaman dibidangnya masing masing selama beberapa dekade dan memiliki prestasi yang menonjol.

Anda bisa mendapatkan ratusan bahkan sampai dengan ribuan video klip digital yang berisi berbagai rahasia sukses dibidang Anda.

Terdapat tiga jenis digital edukasi yang bisa Anda nikmati:

  1. Basic Training dan Tutorial yang diberikan secara GRATIS.
  2. Advance Tips dari para Mentor yang dapat Anda download menggunakan saldo edukasi prabayar (sesuai nilai @paket Funbizz).
  3. Bootcamp Training, program pelatihan yang sangat bermanfaat, dapat Anda download menggunakan saldo pasca bayar yang diambil dari saldo autoship atau pembayaran tunai.


Saat ini, beberapa bidang edukasi yang kami siapkan antara lain:

  • Seri: Personal Development
  • Seri: Online Marketing
  • Seri: Network Marketing
  • Seri: Asuransi
  • Seri: Property

Sejalan dengan perkembangan karir Anda kami percaya Anda teleh melewati berbagai pengalaman dan tantangan. Proses keberhasilan Anda menghadapi semua tantangan tersebut akan menjadi ilmu praktek yang sangat bermanfaat bagi komunitas kita bersama.

Oleh karena itu melalui program Succes Education dalam Funbizz Anda juga akan diajak untuk berperan serta sebagai Mentor yang direkomendasikan oleh Funbizz.

VIDEO EDUCATION 


PERSONAL/COMPANY BRANDING

Salah satu strategy untuk memenangkan persaingan adalah dengan meningkatkan citra, mutu dan kualitas, baik dari personal ataupun perusahaan, kami menyediakan sarana untuk Branding Image, maka secara personal ataupun perusahaan, Anda semakin popular di masyarakat sehingga dapat mendukung peningkatan bisnis Anda.


PRODUCT BRANDING

  • Fashion   
  • Electronic
  • Accecoriess & Life Style  
  • Beauty    
  • Healthy  
  • Property   
  • Multi Level Marketing
  • Automotive
  • Insurance
  • Culinary
  • Handphone & Tablet  
  • Computer & Laptop
  • Games, Film & Music    
  • Office & Stationery
  • Book  
  • Others


PROFIT SHARE PLAN

Penghasilan yang bisa Anda dapatkan jika berhasil mereferensikan Funbizz kepada rekan-rekan Anda dalam bentuk tabungan Legacy Reward yang bisa diakumulasi seumur hidup



Bagaimana Caranya Menjadi Member ?

Sementara ini ada 3 Paket untuk menjadi member dengan fasilitas yang berbeda.

Membership : Rp. 100.000,- / tahun:
  • Access E- Office dan Network Tree
  • Web Replika
  • Free download video (khusus video free)
Service Pack:
  • Trial Pack Rp. 1.000.000,-
  • Basic Pack Rp. 3.000.000,-
  • Pro Pack Rp. 5.000.000,-
Masing-masing akan mendapatkan Web Replika, iklan di web Funbizz, fasilitas Auto Promo melalui sosial media dan memiliki saldo edukasi sesuai Service Pack yang dibeli.
Khusus Basic Pack dan Pro Pack mendapatkan Personal Home Page.
Khusus Pro Pack mendapatkan kesempatan menikmati tabungan Profit Share.
Secara Teknis untuk menjadi member silahkan Klik How To Register.



Untuk Memasang Iklan Apakah Harus Menjadi Member ?

Benar, untuk pemasangan iklan khusus member.



Apakah Saya Harus Aktif Mereferensikan Kepada Orang Agar Bergabung Ke FUNBIZZ ?

Ya, jika ingin mendapatkan keuntungan dari hasil referensi Anda yang bergabung di Funbizz. Namun Anda tetap mempunyai peluang yang besar dari penjualan produk atau jasa Anda, karena secara otomatis, jika Anda bergabung dengan Funbizz, produk/jasa Anda akan kami promosikan kepada teman - teman Anda di social media, tanpa perlu repot serta menghemat uang dan waktu.


Kapan Bonus Dibayar ?

Bonus dihitung secara harian, namun untuk pembayaran 2 hari kerja menunggu validasi pembayaran dari Kartu Kredit.


Apakah FUNBIZZ Juga Melayani Pengiriman Barang Yang Diiklankan?

Mohon maaf kami, hanya memasang iklan di web kami serta aktif mempromosikannya melalui media sosial, untuk pengiriman barang silahkan langsung menghubungi pemasang iklan.


Apakah Bisa Dijalankan Secara Offline ?

Pada dasarnya kami menjalankan secara online, namun jika ada yang menjalankan secara offline diperbolehkan.
Apakah Ini MLM ?

Bukan, Funbizz adalah e-commerce sebuah system jual beli ataupun pemasaran barang / jasa melalui internet dan merupakan Marketplace yaitu sebagai penyedia jasa mall/toko online, namun penjualan langsung oleh anggota-anggota yang mendaftar untuk memasarkan di website kami.

Untuk lebih mengoptimalkan web Funbizz agar semakin dikenal, maka kami mempergunakan system member get member, dimana member akan mendapatkan keuntungan jika berhasil mereferensikan, dengan demikian web kami akan lebih cepat dikenal oleh masyarakat.

CODE ETHIC

Manajemen Funbizz akan melakukan evaluasi terhadap materi iklan yang dimuat oleh para anggota dan kami memiliki hak penuh untuk tidak memuat iklan tersebut jika dinilai bermuatan SARA, money game, penipuan dan pornografi atau hal hal lain yang dapat merugikan pihak tertentu.

Para Anggota menjamin bahwa materi produk yang dimasukkan kedalam media Funbizz adalah benar, jujur dan menjaga kestabilan harga perusahaan tempatnya masing-masing.

Funbizz adalah perusahaan berbasis media promosi dan sarana edukasi online bagi kalangan sendiri dengan program member get member.

Funbizz dibebaskan dari segala tuntutan hukum berkaitan dengan semua materi yang dimuat oleh masing-masing Anggota. Setiap anggota harus bertanggung jawab atas seluruh materi yang dimuatnya.

Funbizz dibebaskan dari kewajiban untuk menjelaskan dan atau menindaklanjuti keluhan dan pertanyaan seputar produk barang dan jasa yang dipasarkan oleh masing-masing anggota. Sebab dan akibat dari pemakaian produk adalah tanggung jawab anggota pemasar produk tersebut.

Profit Share Plan adalah sebuah pola pembagian keuntungan yang adil dan dapat diperoleh semua anggota yang memiliki prestasi. Sistem pembagian hasil ini tetap membutuhkan usaha yang sungguh sungguh dan bukan sebuah penawaran untuk menjadi kaya mendadak tanpa usaha.

Funbizz menjunjung tinggi etika usaha dengan selalu menjaga nama baik setiap perusahaan dan individu yang terdaftar, menjaga hak cipta dan usaha dari setiap anggota.
Anda menjamin bahwa data yang diberikan saat pendaftaran adalah data yang benar.

Funbizz memiliki hak penuh untuk menghentikan kerjasama secara sepihak dengan anggota tertentu yang terbukti telah melakukan pelanggaran dan atau manipulasi sehingga merugikan pihak pihak lainnya. Jika terjadi hal ini maka Funbizz dibebaskan dari segala kewajiban untuk membayar bonus dan ganti rugi dalam bentuk apapun.

Seluruh syarat dan ketentuan di dalam Funbizz berlaku bagi seluruh anggota untuk menjamin hak dan kewajiban yang dimilikinya.

Funbizz berhak untuk mengadakan penyesuaian sewaktu waktu jika dibutuhkan untuk menjaga kelangsungan pelayanan yang terbaik bagi seluruh anggota.

Funbizz berhak untuk manambah dan merubah semua ketentuan yang ada jika dibutuhkan atas dasar alasan hukum perundang-undangan yang berlaku di Indonesia atau demi keamanan usaha dan kepentingan para anggota.


TERM & CONDITION
KETENTUAN YANG BERLAKU


Sistem Pembayaran Bonus:

Minimal bonus yang ditransfer adalah Rp.100.000,-.

Jika bonus Anda belum mencapai Rp.100.000,- maka bonus tersebut akan disimpan dan terdata dalam akun e-wallet Funbizz di back office Anda.

Jika Anda tidak memasukkan no.rekening bank saat mendaftar ataupun pembaharuan data pribadi maka seluruh bonus Anda akan disimpan didalam akun E-wallet Funbizz.

Seluruh bonus akan dikenakan pajak sesuai aturan yang berlaku. Jika Anda tidak menyertakan No.NPWP saat pendaftaran maka pajak Anda akan mendapatkan potongan sebesar 20%.

Sistem Indeks akan berlaku pada Group Cashback jika nilai total bonus yang dibayar Funbizz melebihi 100% dari total CP. Sistem indeks adalah prosentase pengali Group Cashback untuk mengendalikan kemungkinan over payout. Dengan sistem ini kami dapat menjamin bahwa Profit Share Plan Funbizz dapat dilaksanakan dengan aman untuk jangka panjang.


Sistem Pembayaran Order:

Dapat dilakukan menggunakan Virtual Account (VA) dengan ketentuan sbb:
Pembayaran langsung ke Funbizz dan waktu validasi:

Virtual Account (VA); BCA, Mandiri, Niaga = real time (bank sumber dan tujuan sama).
Transfer Bank; antar BRI = satu hari kerja.

VA; BCA, Mandiri, Niaga atau Transfer BRI = dua hari kerja (bank sumber dan tujuan berbeda).
Account e wallet Anda di Funbizz = real time.

Pembayaran Membership lewat Upline yang memiliki Stock Pin ID. Hal ini akan mempercepat proses registrasi membership untuk memastikan posisi seseorang dalam grup. Setiap Member pemilik paket dapat memiliki Stock Pin ID dengan cara, sbb:

Rp.1.000.000,- = 10 pin dapat free 1 pin ID.
Rp.2.500.000,- = 25 pin dapat free 3 pin ID.
Rp.5.000.000,- = 50 pin dapat free 8 pin ID.


SMS dan Email:

Member akan menerima SMS dan email begitu pembayaran Anda selesai divalidasi (diterima);

  1. Pada saat pendaftaran pertama kali
  2. Setiap Anda menerima bonus


Mekanisme Renewal:

Keanggotaan berlaku selama 365 hari sejak Anda bergabung. Terhitung mulai hari ke 333 Anda akan mulai menerima email dan sms pemberitahuan Renewal (Masa pemberitahuan Renewal tersebut efektif= 32 hari).

Beberapa ketentuan penting dalam proses Renewal:

Biaya Renewal Rp.100.000,- dapat dilakukan melalui back office. Dianjurkan dilakukan selama 32 hari masa pemberitahuan renewal.

Pemberitahuan untuk renewal diberikan sebanyak 6 kali, yaitu; lewat email 3x dan SMS 3x (otomatis berhenti jika ybs sudah membayar renewal).

Seorang Upline dapat melihat daftar grupnya yang masuk dalam masa renewal (32 hari) sehingga dapat membantu proses aktivasi/informasi renewal tersebut.

Setelah masa renewal habis dan ybs belum melakukan renewal maka efektif mulai hari ke-366 ybs akan memasuki masa toleransi renewal (90 hari), yaitu kesempatan terakhir untuk melakukan renewal sebelum seluruh grup pribadinya pass-up kepada upline terdekat.

Selama masa toleransi; ybs tetap memiliki posisinya secara struktur jaringan tetapi akan kehilangan (jika ada);

  • Akumulasi omset selama masa toleransi (tidak bisa terima bonus)
  • Omset Tersimpan
  • Tabungan Profit Share
  • Jika ybs ingin melakukan renewal dalam masa toleransi maka ybs wajib membayar biaya admin tambahan sebesar Rp.50.000,-.
  • Jika ybs belum melakukan renewal setelah masa toleransi habis maka grup ybs akan pass-up kepada sponsor langsungnya.
  • Tanggal masa berlaku keanggotaan akan mengikuti tanggal awal seseorang bergabung bukan mengikuti tanggal renewal dalam masa toleransi.


Mekanisme Reorder

Paling lambat satu tahun sekali (365 hari) sejak order terakhir setiap member wajib melakukan re-order paket produk sesuai keinginan dan kebutuhannya masing-masing (minimal paket Basic agar setiap Member dapat memperoleh fasilitas media iklan dan edukasi yang menjadi standar kualitas praktek yang dapat dilakukan seseorang).

Terhitung mulai hari ke 333 Anda akan mulai menerima email dan sms pemberitahuan reorder (masa pemberitahuan reorder tersebut efektif= 32 hari).

Beberapa ketentuan penting dalam proses reorder:

  • Setiap member boleh melakukan pembelian down grade, equal grade atau up grade sesuai keinginannya saat reorder, fasilitas produk dan bisnis akan mengikuti jenis paket produk yang di reorder. 
  • Reorder dapat dilakukan melalui E-office, dianjurkan dilakukan selama 32 hari masa pemberitahuan reorder.
  • Pemberitahuan untuk reorder akan dilakukan bersamaan dengan pemberitahuan renewal (jika ada) diberikan sebanyak 6 kali, yaitu; lewat email 3x dan SMS 3x (otomatis berhenti jika ybs sudah membayar re-order). Dilakukan bersamaan dengan pemberitahuan renewal jika ybs belum renewal.
  • Seorang upline dapat melihat daftar grupnya yang masuk dalam masa reorder (32 hari) sehingga dapat membantu proses aktivasi/informasi renewal tersebut.
  • Setelah masa pemberitahuan reorder habis dan ybs belum melakukan reorder maka efektif mulai hari ke-366 ybs akan memasuki masa toleransi reorder (90 hari). 

Selama masa toleransi ybs akan kehilangan (jika ada);

  • Akumulasi omset selama masa toleransi (tidak bisa terima bonus)
  • Omset tersimpan
  • Tabungan profit share

Jika ybs ingin melakukan reorder dalam masa toleransi maka ybs wajib membayar biaya admin tambahan sebesar 50% dari harga paket yang dipilih (biaya tsb tidak mengandung Cash Plus / CP).

Mekanisme Autoship

Setiap Member yang mendapatkan Referal Cashback dan Group Cashback secara otomatis akan mengaktifkan fungsi autoship, yaitu pendebetan bonus senilai 10% yang akan dipergunakan untuk;

  • Renewal Rp.100.000,-
  • Upgrade s/d paket Pro,
  • Reorder s/d paket Pro u tahun yad.


Catatan untuk Autoship:

  • Autoship akan berhenti pada tahun berjalan setelah nilai Upgrade, Renewal dan Reorder tersebut diatas terpenuhi.
  • Jika Reorder tidak sampai dengan Paket Pro, maka masuk ke Paket terdekat dan sisanya untuk tabungan tahun berikutnya.
  • Seluruh proses autoship dapat Anda monitor di E-office, sehingga setiap saat Anda ingin menambah nominal yang dibutuhkan untuk upgrade bisa Anda lakukan secara tunai (hal ini otomatis akan menghentikan proses Autoship).


Mekanisme Pembayaran Bonus:

Dianjurkan para Member memiliki rekening bank dari salah satu bank rekanan Funbizz untuk menjamin kecepatan dan ketepatan transfer bonus, sbb; BCA, BRI, Mandiri dan Niaga.

Omset Anda akan dihitung perhari dan bonus akan ditransfer langsung kerekening Anda perhari setelah pihak manajemen Funbizz mendapatkan konfirmasi bank mengenai validitas pembayaran order produk dari downline Anda.

Jika Anda menemukan kendala dalam penerimaan bonus, mohon segera menghubungi customer service kami di 021-87953814 dengan senang hati kami akan melayani anda.


Saldo Program Edukasi

Setiap anggota akan memiliki akun saldo program edukasi (dan entertaintment) dari Funbizz sesuai dengan pilihan paket yang diambil. Saldo ini dapat digunakan untuk mendownload video/program edukasi baik digital online maupun pertemuan offline (sesuai jadwal Funbizz).

Setiap saat program autoship (10%) berjalan maka secara otomatis saldo akun edukasi akan bertambah sesuai dengan kredit program autoship.


Komentar

  1. Ini berarti yg di jual video tutorial pengembagan diri dan member get member.bukan kah ini MLM? Dengan kemasan baru.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih Yang Terbesar

FACEBOOK