FUNBIZZ : Tutorial







WELCOME

Seiring dengan semakin ketatnya persaingan bisnis serta kemajuan teknologi, maka setiap perusahaan dituntut untuk melakukan inovasi ataupun terobosan-terobosan baru.

Salah satunya dengan memanfaatkan tehnologi internet yang saat ini sudah semakin banyak dipergunakan. Survey penggunaan internet di Indonesia tahun 2013 mencapai 71,19 juta orang, Pengguna jejaring social media Facebook Indonesia menduduki peringkat ke 4 dunia dengan jumlah pengguna aktif 65 juta menurut survey tahun 2012. Sedangkan pengguna Twitter menurut survey tahun 2011 Indonesia menduduki peringkat 5 di dengan jumlah 19,5 juta akun aktif, Belum lagi dengan penggunaan Youtube ataupun media lainnya.

Berdasarkan dari hasil survey tersebut, maka betapa besar peluang yang bisa didapat dari media online, oleh sebab itu kami akan mendukung pemasaran produk/jasa Anda, apapun bisnisnya, melalui :
Komunitas Funbizz yang tidak terbatas jumlahnya, baik secara online ataupun offline.
Promosi di jejaring media sosial, dengan system Auto Upload.
Auto Pilot Marketing, yaitu sistem interaktif cerdas yang akan memberikan respon secara otomatis kepada setiap calon konsumen yang berkunjung ke web replika Anda.
Paket Edukasi dari para pakar di bidangnya masing-masing yang bisa Anda download dengan saldo yang Anda miliki.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang tidak terbatas jika mereferensikan komunitas Funbizz kepada rekan/kerabat Anda, dan kemudian mereka juga bergabung di komunitas Funbizz.

Adalah suatu kehormatan bagi kami, jika bisa bekerja sama dan melayani Anda.
"ENJOY YOUR LIFE"


ABOUT US

Funbizz adalah sebuah Online Business Support yang akan mendukung perkembangan usaha/karir Anda.

Terbentuknya Funbizz diprakarsai oleh beberapa ahli pemasaran dan manajemen yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, dan telah terbukti berhasil membangun usahanya dalam kurun waktu tersebut.

Kami bekerjasama dengan IT Developer yaitu : Pineappletech yang merupakan sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia dan telah banyak membantu perusahaan-perusahaan besar dalam pengembangan bisnis serta membangun sistem infrastruktur khususnya di bidang IT.

Dengan gabungan kedua point di atas, maka kami sangat yakin bisa bersaing dengan pelaku online marketing lainnya dan tentu saja dengan adanya beberapa program yang bisa kami berikan kepada Anda.

Kami memiliki 5 Program yang bisa Anda nikmati dan manfaatkan untuk peningkatan penghasilan/karir Anda :

1. Community
Komunitas yang "FULL of FUN" dengan jumlah yang tidak terbatas, baik secara online ataupun offline, maka kita bisa saling bekerja sama, bertukar informasi dan belajar untuk mendukung perkembangan usaha kita masing-masing.

2. Education
Pendidikan yang akan kami berikan dari para pembicara yang telah berhasil di bidangnya masing-masing dalam bentuk video yang bisa Anda download dengan saldo yang Anda miliki.

3. Personal/Company Branding
Salah satu strategy untuk memenangkan persaingan adalah dengan meningkatkan citra, mutu dan kualitas, baik dari personal ataupun perusahaan, kami menyediakan sarana untuk Branding Image, maka secara personal ataupun perusahaan, Anda semakin popular di masyarakat sehingga dapat mendukung peningkatan karir ataupun bisnis Anda.

4. Product Branding
Kami memiliki media promosi yang interaktif dan menarik, sehingga produk/jasa yang Anda tawarkan menjadi lebih cepat dikenal, yaitu dengan cara:

Produk atau jasa Anda akan kami muat di web kami, sehingga banyak orang yang bisa melihat setiap kali membuka www.myfunbizz.com.

Auto upload di jejaring media social Facebook dan Twitter,
Anda tidak perlu repot mempromosikannya, serahkan kepada kami.
Akan mendapatkan Web replika.
Khusus Basic dan Pro akan mendapatkan Personal Home Page.
System Auto Pilot Marketing, yaitu respon secara otomatis kepada seseorang yang berkunjung ke web replika Anda.

5. Profit Share Plan
Penghasilan yang tidak terbatas jika Anda mereferensikan Funbizz kepada rekan-rekan Anda dan mereka bergabung, secara garis besar untuk Profit Share Plan adalah sbb:
Referal Cashback 30%
Group Cashback 10 s/d 20%
Legacy Reward sebesar 10% tanpa batasan waktu

Untuk lebih detail mengenai Profit Share Plan akan akan dijelaskan secara terpisah

Selamat bergabung dengan Funbizz

"ENJOY YOUR LIFE"

Internet telah mengubah segalanya. Kita berharap untuk mengetahui segala sesuatu dengan langsung. Jika Anda tidak mengerti komunikasi digital, Anda berada pada kerugian - (Bob Parsons) 


OUR VISION
Pelopor sistem pendukung bisnis secara online.

OUR MISSION
Memberikan dukungan pengembangan individu dan usaha yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.
  1. Memberikan Edukasi terbaik untuk pemberdayaan masyarakat memasuki era kreatif Dunia.
  2. Menjadi wadah yang menjembatani dan mempersatukan para tokoh usaha di bidang jaringan dan pemasaran (Blue Ocean Strategy).
  3. 3Meningkatkan Kesejahteraan anggota baik dalam sistem bagi hasil dari komunitas maupun perkembangan yang lebih baik dalam usaha/karir masing-masing Anggota.

CONTACT US
 
Taman Victoria, Jl. Mahkota Putra No. 23
Sentul City Bogor 16810, Indonesia
021-87953814
cs@myfunbizz.com

Jam Pelayanan :
Senin - Jumat  : 09.00 - 16.30 WIB
Sabtu               : 09.00 - 12.30 WIB


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasih Yang Terbesar

FACEBOOK